NOVA HERLINA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BAU TETAPI NIKMAT (tantangan ke 24)

BAU TETAPI NIKMAT (tantangan ke 24)

TANTANGAN KE 24

BAU TETAPI NIKMAT

Jengkol banyak orang mengenalnya dan baunya itu loh yang membuat tidak sedap setelah memakannya, tetapi ketika di makannya luar biasa nikmatnya suka tidak pernah ingin berhenti dengan kenikmatan nya sebuah jengkol yang bisa membantu nafsu makan meskipun bau banyak sekali penggemarnya, kandugan jengkol itu sendiri sebenarya banyak manaafaat nya, menurut http//www.harapanrakyat.com manfaat jengkol adalah untuk menangkal radikal bebas penyebab kanker, mencegah penyakit maag dan asam lambung, mencegah anemia, mengontrol tekanan darah, meningkatakan kekuatan tulang dan otot, menyehatkan gigi, da menjaga kesehatan jantung.

Untuk menikmatinya banyak cara di olahnya ada di goreng biasa, di rendang, di semur dan ada di buat kerupuk jengkol agar bisa berfariasi dan dapat menikmati rasanya dengan berbagai varian yang dapat mengugah masyarakat dalam mengkonsumsi nya agar tidak merasa bosan ketika tiap hari harus memakan jengkol. Ada yang lebih praktis dan bisa di bawa keman-mana dengan kemasan yang kecil tapi padat isinya dengan cara di keripik di masukan kedalam toples dengan hasil yang nikmat dan praktis ada beberapa rasa agar bisa menarik para pelanggan dengan harga yang tidak begitu mahal dan tidak usah ribet untuk di bawa keman-mana dan rasanya begitu nikmat dan setelah makan hebatnya tidak bau seperti di olah biasa, sehingga bisa di makan dengan teman lauk setiap hari sehingga nasu makan akan bertambah, dan itu kesukaan keluarga saya, apalagi suami ketika di bawa ke pondok pun tidak merepotkan jadi anak santri bisa makan banyak dengan rasa jengkol yang enak tapi tidak berbau jengkol ketika sudah memakannya.

Jengkol di sukai oleh hanya beberapa daerah saja, tidak semuanya daerah ada jengkol dan suka dengan keberadaan jengkol karena baunya. Jengkol makananku favoritku.Keripik jengkol sederhana rasa luar biasa mantap.

Karawang, 27 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alangkah indahnya, jika kerupuk jengkolnya sampai ke rumah saya buk...hahhaha....hahha..Salam buk

27 Feb
Balas



search

New Post