NOVA HERLINA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TANTANGAN KE 28 MENUJU PIAGAM BIRU

TANTANGAN KE 28

MENUJU PIAGAM BIRU

Dalam membuat tantangan 30 hari ini saya harus bisa konsisten untuk menulis meskipun tulisan yang di buat entah dapat di konsumsi oleh orang banyak atau tida,k yang penting membuat untuk disiplin dalam menulis tiap hari agar tidak terkena remidi, sekarng hari tantangan ke 28 disempat-sempatkan karena saya membawa anak ke RS dari pondok sakit baru pulang, di perjalanan sudah takut tidak bisa membuat tulisan hari ini,lelah terasa di seharian berada di RS ketakutan hari ini tidak bisa membuat tantangan,meskipun cape ku buka laptop dank u tulis sebuah nrangkaian entah apa yang harus di tulis ini satu demi satu aku ketik kata entah apa yang di ketik, ingin rasa nya menceritakan tentang hari in I yang saya alami bersama anak tapi itu tidak un tuk di konsumsi public sehingga entah apa yang harus aku tulis, aku akan menceritakan menuju piagam biru saja, di awali membuat tantangan ini suami tidak pernah merespon ketika saya membuka lptop dan mentuangkan tulisan serta bercerita mengikuti tantangan ini,; awalnya tidak merespon tetapi karena setiap hari selalu bercerita mengenai ini jadi setiap hari pasti nanya tantangan hari in I sudah di buat belum awas kena remidi sayang, kata beliau allhamdulilah ada respon yang sangat bagus yang semangat di berikan buat saya agar terus menulis dtiap hari karena ini sangat memberikan motivasi agar dapat disiplin dalam menulis, banyak manfaat yang di rasakan allhamdulilah saya bizsa bergabung dengan orangorang yang hebat yang bisa selalu menjadi motivator untuk membuat sebuah tulisan. Terimakasih semuanya Gurursiana terimakasih media guru Indonesia dan terimaksih un tuk sahabat-sahabatku dalam mendorong dan terus memberikan semangat menuju piagam biru…

Karawang, 02 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sebaiknya tulisannya dibuat lebih dari satu alenia karena panjang

02 Mar
Balas

Semangaat...

03 Mar
Balas



search

New Post