Novdya Dwi Luhuria, SE.M.MPd

Guru IPS di MTsN 1 Kota Payakumbuh. Berhasil menamatkan pendidikan S-1 Ekonomi Unand pada tahun 1998 dan pada tahun 2011 melanjutkan pendidikan S-2 ke STIE Indo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aduh Malu Dech

Aduh Malu Dech

Hari minggu adalah harinya ibu-ibu untuk beraktifitas dirumah. Kesibukan sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karir, membuat beberapa aktifitas rumah tangga menjadi sedikit terabaikan disaat hari dinas Senin sampai Sabtu. Makanya minggu menjadi pelampiasan dan hari balas dendam bagi ibu ibu untuk beres-beres rumah, beli bahan belanjaan, masak, cuci gosok, semuanya dirapel dihari minggu.

Dian seorang ibu rumah tangga sekaligus wanita karir tampak tergesa gesa untuk menjemur pakaian yang sudah dicuci. Setelah menjemur pakaian, Dia segera mengendarai Scoopy coklatnya yang sedang parkir di halaman rumah dan meluncur menuju pasar induk untuk belanja bahan masakan tuk persediaan satu minggu.

Tentengan berat menghiasi tangan kiri dan kanan. Masih ada buah yang belum dibeli. Dian segera mampir ke kedai buah langgananya. Membeli beberapa jenis buah-buahan dan melatakkan diatas sepeda motor miliknya, mengambil dompet dan kembali lagi ke pedagang buah untuk membayar belanjaan.

Setelah belanjaan dibayar, Dian segera menenteng kantong besar berisi buah yang ada dihadapannya dan menuju sepeda motor yang di parkir tak jauh dari situ. Sebelum sampai di sepeda motor, suara lembut menyapa dan meminta kantong yang sedang dipegang Dian. Dengan tatapan tak senang dan sedikit sinis Dian menjawab, ini belanjaan saya kenapa diminta? Si ibu yang sedang bicara dengan Dian segera menjawab, maaf Bu, belanjaan ibu bukannya sudah ibu bawa dan ibu gantung di sepeda motornya, sambil menunjuk kearah kantong kresek biru berisi buah belanjaan Dian. Aduh.... Malunya udah salah pakai sewot pula. Dengan muka merah padam menahan malu Dian menyerahkan kantong plastik yang sedang dipegangnya dan berlalu dengan tak lupa tersenyum sambil meminta maaf.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

20 Sep
Balas

Makasih buk Ida

20 Sep

Mantap buk humas

20 Sep
Balas

Makasih pak kep

20 Sep



search

New Post