Novdya Dwi Luhuria, SE.M.MPd

Guru IPS di MTsN 1 Kota Payakumbuh. Berhasil menamatkan pendidikan S-1 Ekonomi Unand pada tahun 1998 dan pada tahun 2011 melanjutkan pendidikan S-2 ke STIE Indo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semoga Allah Mengabulkan

Semoga Allah Mengabulkan

Dimasa pandemi ini, banyak hal yang tidak bisa dilaksanakan, contohnya saja pembelajaran secara convensional. Tapi pandemi tidak membuat pembelajaran terhenti dan tidak bisa dilaksanakan, hanya cara dan pola pembelajaran yang agak sedikit dirubah, dari pembelajaran convensional menjadi pembelajaran secara daring.

Begitu juga dengan kegiatan-kegiatan lain. Seperti perlombaan-perlombaan juga dilaksanakan secara daring seperti lomba bidang studi, tahfidz, tilawah, menyanyi, puisi dan lain sebagainya. Perlombaan yang diadakan secara daring, tidak menyurutkan semangat dan minat para pejuang masing-masing bidang lomba.

Brosur lomba yang di kirim oleh seorang teman hari ini, membuat gadis kecilku terlonjak kaget. Brosur lomba Sumbar Talenta Goes To Australia untuk cabang menyanyi membuat semangat berlatih dan mengulang lagi menyanyikan lagu dengan sungguh-sungguh muncul kembali. Lagu Karena Ku Sanggup dari Agnes Monica pun menjadi pilihan gadis kecilku untuk dibawakan dalam perlombaan Sumbar Talenta Goes To Australia, sekalipun whistle nya belum begitu pas, tapi bunda yakin dengan berlatih dan selalu berlatih, Insya Allah adek bisa. Semangat ya dek, ini event pertama adek untuk go to foreign. Semoga Allah mengabulkan permohonan kita untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan yang kita harapkan. Aamiin.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Congrate Buk Novi

18 Oct
Balas

Makasih pak Tos

18 Oct

Semoga sukses nak. Aamiin. Rajin berlatih ya Najwa.

18 Oct
Balas

Aamiin. ..makasih Umi, semoga doa dan harapan kita terkabul umi

18 Oct



search

New Post