Novi Agusti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berusaha menjadi lebih baik

Berharap menjadi yang terbaik adalah impian semua orang termasuk aku, keinginan itu selalu muncul dalam pikiranku. Mungkin itu terlalu berlebihan, tetapi itulah yang selalu menjadi prioritasku. Bukan niat untuk bersaing dengan orang-orang yang berada di sekelilingku tetapi keinginan untuk menjadi lebih baik dari yang sebelumnya itulah yang selalu mendorongku untuk melakukan segala sesuatu yang menurutku baik.

Di setiap keinginan yang kulakukan banyak halangan dan rintangan yang ketemui, cemoohan, hinaan dan pandangan kebencian yang selalu datang membuatku semakin mengerti bagaimana sulitnya menghadapi situasi ini ,tapi dengan kebulatan tekad ku aku akan mengabaikan semua itu dan menjadikannya sebagai cambuk untuk kedepannya.

Kujalani hari-hari penuh kesabaran dan keikhlasan,sabar dalam menghadapi cemoohan dan hinaan yang datang setiap hari, ikhlas dalam menerimanya. Mudah2 an dari setiap kesabaran dan keikhlasan ku itu dinilai ibadah di mata Allah SWT.

#Berusaha menjadi lebih baik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post