Novita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenapa Saya Harus Menulis

Menulis bagi saya adalah suatu hal yang sulit. Mungkin karena saya merasa orang eksakta yang biasanya menulis hanya diketahui, ditanya dan jawab. Apalagi ada pengalaman pahit ketika saya mencoba menuliskan sesuatu di buku oret-oret saya, tentang apa yang saya rasakan dengan Tuhan, suami saya sempat salah paham mengira bahwa itu adalah perasaan cinta saya kepada pria lain karena setiap kata “Tuhan” saya ganti dengan dengan kata “Mu”. Yang parahnya sempat curahan rasa sayang saya kepada Nya diposting di wall FB doi, membuat saya bersumpah tidak akan menulis lagi.

Tapi saya sekarang sadar melalui pelatihan SaguSabu dimana yang memainkan peran “monyet” adalah sahabat saya Ibu Elianti dan Ibu Linda Hutagalung, yang mengajak saya ikut pe;atihan Sagusabu dan akhirnya saya termotivasi untuk menuliskan setidaknya sebuah buku. Saya ingin berbagi pengalaman hidup saya dimana semoga menjadi berkat buat orang lain. Saya ingin keturunan saya mengenang saya sebagai seorang yang mempunyai karya.

Saya suka membaca buku apa pun, seperti buku-buku motivasi yang amat sangat memotivasi saya disaat saya down, buku-buku kesaksian hidup seseorang yang membuat saya amat sangat bersyukur bahwa Tuhan begitu baik kepada saya.

Saya ingin buku-buku yang saya tulis dapat membuat orang lain termotivasi dan terinspirasi dalam kehidupan mereka agar tidak cepat menyerah dan menjadi berkat bagi sekitar dalam situasi atau kondisi apapun. Saya juga ingin generasi saya lebih lagi menghasilkan karya karya yang luar biasa yang dapat kami wariskan bagu generasi di bawah kami. Menjadi contoh bagi generasi di bawah kami untuk lebih menghasilkan karya tulis sehingga membuat generasi muda Indonesia lebih kreatif dan mampu berinovatif

Singkatnya, saya ingin menyumbangkan sesuatu yang positif bagi bangsa dan negara yang saya cintai yaitu Indonesia, dimana Tuhan sudah mempercayakan sebagai seorang guru di Kabupaten Simalungun melalui beberapa buku yang saya tulis dan memotivasi dimanapun saya berada untuk melakukan hal yang sama.

Alumni Sagusabu Tebing tanggal 10-11 September 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post