Novita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mencari Ilham untuk Buku ke-2

Setelah rampung buku pertama, memotivasi saya untuk mencoba menulis buku ke dua. Ada beberapa ide yang muncul di kepala. Ide-ide tersebut, saya catat di buku kecil agar tidak lupa. Membuat buku "How To"; pengalaman saya selama mengajar; bahkan saya ingin menularkan menulis buku ini kepada siswa-siswi saya.

Tidak gampang bagi saya, tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan. Yang penting kemauan yang keras dan mau belajar. Lebih banyak lagi membaca buku saya yakin dapat menambah wawasan saya.

Rencana saya untuk gabung di acara temu penulis buku di Jakarta tanggal 30 Nopember sampai 1 Desember 2019 membuat saya antusias plus deg deg an. Di WA group sudah banyak teman-teman guru yang barter buku. Sungguh luar biasa, bayangkan, saat pergi bawa buku dengan satu judul, tetapi ketika pulang kita akan bawa bermacam-macam judul buku.

Intinya tidak berhenti menulis. Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post