Novitasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagaimana

Bagaimana

Bagaimana caranya, agar aku tak jatuh dan mencinta tanpa harus merasakan sakit?

Bagaimana caranya, agar aku merindu tanpa harus merasa sesak?

Cinta tak berjeda, tlah mampu meluluh lantakan hatiku, diriku.

Satu alasan, itu karenamu.

Cinta tanpa kata, menyiksaku, bak sebelah belati yang menghunus tepat di jantungku.

Melukainya, sampai berdarah-darah.

Katakan kasih, bagaimana aku menyentuhmu tanpa harus terluka?

Bagaimana aku menjamah hidupmu tanpa harus merasakan bayang-bayang indah yang ku tahu itu semu?

Katakan kasih, bagaimana aku dapat beriringan bersamamu tanpa harus ada yang tersingkir?

Tanpa harus ada yang terlukai?

Katakan kasih, bagaimana aku harus menjelaskan rasa bernama cinta? Menjabarkannya dengan apa?

Katakan kasih, aku harus memulai dari mana?

Duhai engkau yang terkasih. Jawab tanyaku, apa yang harus aku lakukan dengan cinta sebelah tangan ini?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cinta tanpa berharap, namun janganlah cinta yang membuat diri terluka. Kembalikan pada hakikat cinta...mmm...untaian kata yang begitu tajam tentang cinta. Salam literasi

24 Feb
Balas

Terimakasih kak :)

24 Feb

Subhanallah, untaian kata hati yang mendalam tentang rasa di hati. Bukan sebelah kali yah, tapi sebilah. Sukses selalu dan barakallah fiik

24 Feb
Balas

Terimakasih Bun :)

24 Feb

Puisi yang cantik penuh rasa. Semangat menebar karya. Barakallah. Cinta itu apa adanya, tak meminta, tak berharap karena cinta adalah cinta dengan segala ketulusannya.

24 Feb
Balas

Terimakasih Bun :)

24 Feb

How is love . Untaian kata yg indah Bunda. Salam Literasi

24 Feb
Balas

Terimakasih Bun :)

24 Feb



search

New Post