nudiya lisalati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

jendela impian

Dalam hidup sy pnya byk mimpi. Impian demi impian terlewati tergerus masa. Akankah itu trs terulang? Bgt sy mendengar ada program MWC sy serasa bgn dr mimpi dan tergerak hati kepingin mewujudkan segala mimpi yg tertunda. Dg membaca bismillah sy beranikan diri utk bergabung dan belajar dg para guru dr daerah lain yg nampaknya sy lihat sdh byk guru2 yg super hebat yg bs berbagi ilmunya kpd sy. Mudah2an ada hsl yg manfaat utk sy pribadi dan syukur ilmunya bs sy tularkan kpd ank didik sy. Begitulah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat

14 Mar
Balas

Siiip. See U Bu!

14 Mar
Balas

see you on the track hahahah

14 Mar
Balas



search

New Post