Nunik Admawati

Alumni Undiksha Singaraja-Bali saat ini mengajar di MTsN 1 Kota Blitar Jatim.....

Selengkapnya
Navigasi Web

Bu Tomboy (pentigraf) Tantangan menulis hari ke-111 Tagursiana

Bu Tomboy

(pentigraf)

Sejak kecil jiwa tomboy Bu Surti sudah terlihat. Ia tak suka dandan macam-macam layaknya wanita feminin. Wajah manisnya hanya berhiaskan lipstik berwarna lembut dan tubuh semampainya selalu dibalut dengan pakaian casual. Penampilannya selalu terlihat serasi dan menarik. Tak jarang rekan-rekannya memanggilnya Bu Tomboy. Sudah menjadi kebiasaan Bu Surti pula suka berteman dengan lelaki. Baginya, lelaki itu nggak ribet, nggak nyinyir, dan jiwa setia kawannya tinggi.

Suami Bu Surti pun tak pernah ambil pusing dengan tampilan atau sikap tomboy-nya, toh tak ada pengaruh dengan kehidupan rumah tangganya. Semua pekerjaan diselesaikannya tanpa merengek manja pada suaminya. Di tempat kerja pun Bu Surti adalah sosok yang energik. Dia juga akrab dengan teman-teman lelaki di kantornya. Hal inilah yang membuatnya sering dijadikan bahan gunjingan.

Telinga Bu Surti sudah terbiasa menyaring gunjingan orang atau rekan kerjanya karena hal itu. Bahkan pengalaman menjadi sasaran cemburu seperti camilan hidup Bu Surti. Ada rekan kerja Bu Surti, Bu Tejo namanya, yang usil dan mengadukan pada istri rekannya bahwa suaminya ada main dengan Bu Surti. “Iya, Bu. Terima kasih infonya. Aku sudah tau kalau Bu Surti berteman akrab dengan suamiku. Suamiku selalu cerita tentang dia dan kami juga pernah beberapa kali bertemu,” jawab istri rekan kerja Bu Surti. Seketika wajah Bu Tejo merona menahan malu.

NA_280820

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya. Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

28 Aug
Balas

Terima kasih, Bapak.. Salam literasi..

28 Aug

Seperti kepiting rebus wajahnya bu tejo...kereeen bunda..salam sukses selalu

28 Aug
Balas

Terima kasih Bapak..

28 Aug

Positif thinking ..Keren Bu..Sukses selalu

28 Aug
Balas

Terima kasih Bunda..

28 Aug

malu ah nu tejo, hehehe

28 Aug
Balas

Makasih Bund.. He heee

28 Aug

Wah Bu Tejo sukannya ngurusin hidup orang. Keren Bu.

28 Aug
Balas

Makasih Bunda..

28 Aug

Bu Surti yang bijak kerenSalam Literasi Bun

28 Aug
Balas

Terima kasih Bunda.. Salam literasi...

28 Aug



search

New Post