Nuning Kurniasih

Lahir di Cilacap sebagai anak ke 4 dari 7 bersaudara dan bertekad menulis menjadi bagian dari kesenangan...

Selengkapnya
Navigasi Web
1. Pentigraf 26. Uang

1. Pentigraf 26. Uang

“Aku tak peduli apapun yang penting uang,” kalimat yang selalu diucapkan Neni setiap kali kawannya menegurnya untuk lebih memperhatikan anak dan suaminya Dodi. Hidupnya sudah sangat mapan tapi entah mengapa dia selalu merasa kurang. Setiap hari dia sibuk dengan berbagai macam usaha termasuk jual beli berlian. Suaminya sudah lelah menasehatinya. Tak tahu lagi harus dengan cara apa menasehatinya.

Jarum jam menunjukkan pukul 12 malam tapi Neni masih sibuk dengan telepon genggamnya. Wajahnya menunjukkan amarah dan kebingungan. Teman dekatnya telah membawa sebuah cincin berlian yang belum dia bayar senilai hampir seratus juta rupiah. Bukan hanya itu, salah satu karyawannya juga melarikan mobil yang dia sewakan di usaha rentalnya. Pening kepalanya memikirkan kerugiannya.

Sore itu Neni duduk sendirian di lobi sebuah mall ternama menunggu rekan usahanya datang. Matanya memandang lurus ke arah sepasang pemulung renta. Sang kakek sedang membagi sebuah roti untuk istrinya dan dirinya lalu sang nenek menyuapkan sebagian rotinya ke mulut suaminya. Mereka tertawa bahagia. Neni terhenyak. Entah berapa tahun dia tak benar-benar merasakan bahagia. Tak ada lagi tatapan cinta antara dia dan suaminya. Tak ada lagi panggilan dan pelukan dari buah hatinya. Dodi tersenyum bahagia ketika malam itu dilihatnya Neni sedang membacakan cerita untuk buah hatinya lalu menemaninya makan berdua dengan tatapan penuh cinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagia tdk diukur dgn harta. Slm litetasi Bunda

06 Aug
Balas

Terima kasih

06 Aug

Mantap sudah banyak duit mau cari duit lagi....! Ya sudah lah Lanjut Say

06 Aug
Balas

Terima kasih Bun

06 Aug

Akhirnya Neni sadar kalau harta bukanlah segalanya. Justru kasih sayang keluarga yang paling berharga dan membuat bahagia. Keren abis Bu Nuning

06 Aug
Balas

Terima kasih

06 Aug

kasih sayang tulus ada tanda-tandanya, ... Salam literasi, salam hangat, sukses selalu.

06 Aug
Balas

iyeess pak Edi. terima kasih

06 Aug

Semangat cari duit masih bergelora. Salam literasi

07 Aug
Balas



search

New Post