NUNUNGNUR, M.Pd - GURU TATA BOGA

Guru Tata Boga di SMKN 2 Subang Propinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belum Siap Kehilangan

Belum Siap Kehilangan

Tetiba namaku disebut sebut dalam sebuah rapat pertemuan dan saya pun kaget. Ditampilkan dalam layar besar infocus, Nunung Nurhayati, M.Pd digantikan posisinya oleh Yanti, M.Pd. Sebagai ketua program keahlian yang sudah menjabat selama kurang lebih 10 tahun, akhirnya lengser juga.

Namun disaat pergantian itu, ada hal yang kurang mengenakkan bagaimana tidak saat pergantian jabatan tidak ada aba-aba atau pemberitahuan sebelumnya dari pihak sekolah.

Gak apa-apa lah pikirku, mungkin sudah rejekinya. Di awal, saya merasa biasa saja tidak ada perasaan apapun namun setelah beberapa hari dilalui Masyaalloh ternyata saya nangis serasa disayat sembilu, sakit hati yang teramat dalam. Ternyata saya belum bisa terima kenyataan, belum legowo terhadap kejadian yang sebenarnya.

Sambil menangis dan menahan segala emosi, kucurahkan pada suami ingin pindah kerja, Suami serta merta berusaha menenangkan, tidak perlu seemosi itu tidak perlu sepanik itu. Nanti juga kamu akan terbiasa dengan kondisi seperti ini, nasihat suami.

Sering saya termenung dan berpikir bahwa semua tidak harus sesuai keinginan, semua ada masanya, biarkan mereka berkomentar. Nanti juga akan berhenti dengan sendirinya. Sabar diri, instrospeksi diri terus perbaiki diri Insyalloh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen kisahnya, Bunda. Salam literasi

07 Sep
Balas

Sabar sahabat. Insyaallah akan sukses selalu

24 Oct
Balas

Terimakasih Pak Dede, salam literasi

07 Sep
Balas



search

New Post