NUNUNGNUR, M.Pd - GURU TATA BOGA

Guru Tata Boga di SMKN 2 Subang Propinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Budaya Baru Menjelang Buka Puasa

Alhamdulillah, kita sudah memasuki hari Ramadhan ke 3..semoga kita tetap istiqomah menunaikan ibadah puasa ini dengan penuh kekhusyuan..aamiin.

Namun ada fakta menarik yang ada di kota saya dalam Ramadhan ini khususnya di daerah sekeliling saya yang termasuk perkotaan. Biasanya setelah seminggu berjalan Ramadhan sekitar jam 4 sore jalanan mulai ramai oleh orang-orang yang mencari takjil baik itu berupa minuman, aneka kolak dan penganan lainnya. Biasanya berjalan sekitar jam 4 sore sampai jam menjelang maghrib jalanan macet terutama pengguna motor, orang orang ramai keluar rumah mencari takjil. Justru akhir-akhir ini, hari pertama puasa semua makanan takjil sudah habis dimana-mana, kemacetan dimana-mana. Fenomena apakah ini?entahlah

Terlepas dari itu semua, semoga Ramadhan ini membawa keberkahan untuk kita semua…aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

14 Mar
Balas

Terimakasih Bun, sudah mampir.Salam literasi

18 Mar

Terimakasih Bun, sudah mampir.Salam literasi

18 Mar

Terimakasih Bun, sudah mampir.Salam literasi

18 Mar

Amin. Semoga Ramadan membawa berkah, Bu. Salam bahagia.

19 Mar
Balas

Terimakasih Bu Cicik, salam sehat y Bu

20 Mar
Balas



search

New Post