NUNUNGNUR, M.Pd - GURU TATA BOGA

Guru Tata Boga di SMKN 2 Subang Propinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Happy Teachers Day

Happy Teachers Day

Tanggal 25 November ini kita peringati sebagai Hari Guru Nasional, untuk itu sekolah kami mengadakan upacara sebagai salah satu bentuk penghormatan terhadap guru. Tidak lupa di sela-sela upacara, sekolah memberikan bingkisan kepada guru-guru senior yang sudah mengabdi kepada sekolah dan mengajar lebih dari 25 tahun lamanya diantaranya Ibu Eti Rohayati, SP, Ibu Dra Meryeni Tasugalen, Bapak Sunarto, Bapak Sholeh, Bapak Enjang. 

Hanya ada sedikit guyonan dari Bu Meryeni ini, karena Bu Meryeni dipanggil untuk tampil menerima bingkisan masih diam saja. Ujarnya “saya masih muda, belum merasa tua jadi tidak perlu dipanggil ke depan” sontak kami semua tertawa.

Setelah pembagian bingkisan selesai, kami pun melihat beberapa aksi dari para siswa-siswi kami berupa penampilan band, penampilan PBB dari siswa siswi Paskibra.

Lalu di Hari Guru ini dilanjut dengan makan bubur kacang hijau secara bersamaan di aula sekolah, bubur kacang hijau yang gurih, nikmat ditambah roti. Ah pokoknya istimewa sekali hari ini. Kami semua tertawa gembira, berkumpul bersama sambil menikmati hidangan yang juga istimewa.

Selamat Hari Guru, Semoga Kita Selalu Diberikan Energi dan Semangat Untuk Selalu Mencerdaskan Anak Bangsa. Jangan Lelah dan Menyerah, Bangga dan Bahagia Menjadi Guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Hari Guru, sukses selalu Bu

25 Nov
Balas

Terimakasih Pak Rochadi, doa yang sama untuk Pak Rochadi

26 Nov



search

New Post