NUNUNGNUR, M.Pd - GURU TATA BOGA

Guru Tata Boga di SMKN 2 Subang Propinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Berjuang Anak-anakku

Selamat Berjuang Anak-anakku

Hari ini terakhir untuk anak kelas XI melaksanakan pembelajaran di sekolah setelah mereka melaksanakan kegiatan PAT selama 5 hari berturut-turut. Mereka akan melaksanakan PKL (Praktik Kerja Lapangan)layaknya anak SMK lainnya. Karena ini adalah tahapan yang harus mereka laksanakan di semester 4 selama 6 bulan lamanya.

Berbagai pembekalan dari pihak sekolah sudah mereka jalani seperti dari bidang humas, BK dan kesiswaan. Begitupun kami dari guru-guru produktip tidak bosan-bosan memberikan nasihat pada mereka seperti seorang ibu yang akan melepas anak nya pergi jauh. Nasihat yang kami berikan mulai dari bagaimana mereka harus bersikap saat bekerja, tidak boleh sembrono, tidak boleh berpacaran, harus kuat mental, harus tetap semangat, tidak boleh baper, dan nasihat nasihat lainnya.

Senin tanggal 19 Desember mereka akan memulai hidup baru di tempat PKL nya masing-masing. Selamat berjuang anak-anakku, semoga sukses di tempat PKL nya, do your best, doaku selalu menyertai kalian…aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

16 Dec
Balas



search

New Post