NUNUNGNUR, M.Pd - GURU TATA BOGA

Guru Tata Boga di SMKN 2 Subang Propinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Urip, Sang Legend

Selamat Jalan Urip, Sang Legend

Berita ini saya dapatkan kemarin sore dari kawan sesama alumni Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Kami sangat merasa kehilangan dengan sosok ini, ya..dialah Mas Urip atau biasa dipanggil Urip, penjual bakso di kampus. Semua mahasiswa pasti mengenalnya karena semua mahasiswa pernah makan baso nya beliau.

Beliau berjualan baso dari tahun 90an di kampus, dari mulai kantin berada di belakang kampus lalu pindah kantin ke depan kampus sampai kantin yang betul-betul representative beliau masih eksis berjualan. Baso malang nya enak, segar dan harganya murah meriah.

Setiap orang yang ke kantin pasti ditawarin baso lalu diajak ngobrol oleh beliau dengan bahasa sunda logat jawa. Atau para mahasiswa teriak “Urip” beliau pasti sudah paham.

Semua orang suka dengan beliau, orang yang ramah, rendah hati dan bisa bergaul dengan siapa saja. Kami sungguh kehilanganmu, Sang Legend, semoga husnul khotimah..aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kenangan indah bagi semua yang mengenalnya, semoga menjadi amal beliau. Al fatihah.

24 Nov
Balas

aamiin, terimakasih banyak Bu

25 Nov

Amin. Semoga mendapat tempat terindah.

25 Nov
Balas

aamiin..terimakasih banyak Bu Cicik

25 Nov



search

New Post