NUNUNGNUR, M.Pd - GURU TATA BOGA

Guru Tata Boga di SMKN 2 Subang Propinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Ulang Tahun Stempert (SMKN 2 Subang) ke 55

Selamat Ulang Tahun Stempert (SMKN 2 Subang) ke 55

Hari ini Jumat tanggal 02 -12-2022 SMKN 2 Subang atau lebih dikenal dengan nama STEMPERT berulang tahun yang ke 55. Semua bersuka cita menyambut hari ulang tahun ini, para siswa, pendidik dan tenaga kependidikan turut serta dalam apel pagi sebagai bentuk perayaan ulang tahun.

Apel pagi dimulai jam 8 pagi setelah hujan reda. Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Bapak Kepala SMK Negeri 2 Subang Bapak Ramlis, S.TP, M.Si ada beberapa persembahan yang dihadirkan oleh para siswa diantaranya penyerahan bendera STEMPERT oleh tim Paskibra Sekolah, aneka petasan oleh para siswa staf batalyon, hiburan.

Perayaan ini berlangsung hanya 1 jam saja karena kegiatan dilanjutkan dengan simulasi Penilaian Akhir Semester atau Sumatif Akhir Semester karena para siswa tanggal 05 Desember akan melaksanakan Penilaian Akhir Semester/Sumatif Akhir Semester.

Jayalah STEMPERT, tetaplah harum namamu di seantero negeri ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

02 Dec
Balas

Terimakasih banyak Bu Rismalasari

02 Dec
Balas



search

New Post