NUNUNGNUR, M.Pd - GURU TATA BOGA

Guru Tata Boga di SMKN 2 Subang Propinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senin Pagi Kebasahan

Senin Pagi Kebasahan

Senin pagi identik dengan grasak grusuk atau terburu -buru karena memang mengejar waktu untuk upacara Senin pagi begitupun juga dengan anak-anak saya dimana mereka juga sama mengikuti upacara bendera di sekolahnya masing-masing. Kalau hari biasa kita berangkat dari rumah menuju sekolah itu jam 7 pagi sementara di hari Senin pagi jam 06.30 kita harus sudah meluncur keluar dari rumah.

Namun pagi ini agak sedikit berbeda, saat kita semua mau berangkat dan meninggalkan rumah ternyata hujan turun lumayan besar. Sementara waktu sudah menunjukkan 06.40, pikir saya bagaimana ini.

Akhirnya dengan berat hati, saya paksakan berangkat juga dengan menggunakan setelan jas hujan sementara seragam kerja saya menggunakan rok. Apa mau dikata, the show must go on. Berangkat !

Kira-kira 100 meter menuju sekolah ternyata tidak ada hujan setitik pun di daerah ini, kering dan semuanya terang benderang. Saya menertawakan diri sendiri, melihat orang-orang sekitar dalam kondisi kering sementara saya menggunakan setelan jas hujan yang basah kehujanan. Tapi ya sudahlah, dinikmati saja basahnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan kegiatan yang keren Bu Nunung

08 Nov
Balas

Terimakasih Bu Sofiawati

10 Nov



search

New Post