Nuraeni Amir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG (GTK PAUD DAN DIKMAS PONTIANAK 2018)

KESAN MENGIKUTI WORKSHOP LITERASI PONTIANAK 2018

Saya sangat bersyukur bisa menjadi peserta Workshop Penulisan Bahan Literasi yang diadakan oleh Kemendikbud. Rasa syukur itu tidak hanya sampai disitu, bertambah lagi ketika sampai diruangan sidang saat pembukaan ternyata Workshop Penulisan Bahan Literasi ini di bina langsung oleh Media Guru. Dimana di kota saya sendiri tepatnya di Kota Makassar telah 2 (dua) periode dilaksanakan Sagusabu oleh media guru dan saya menjadi panitia pelaksana. Alhasil tak mampulah saya menerima materi dan mengikuti dengan seksama pelatihan tersebut karena mengurus administrasi dan persiapan lainnya. Belum mampu menyerap bagaimana cara memulai tulisan dan kiat-kiatnya. Padahal pelatihan tersebut dibimbing langsung oleh Mas Eko (akrab kami panggil) dan Pak Ikhsan sebagai empunya Media Guru.

Setelah beberapa waktu mengikuti pelatihan dan diawali oleh apersepsi yang luar biasa oleh coach Wiwiek muncullah perasaan menyesal tidak mengikuti dengan seksama pelatihan Sagusabu yang dilaksanakan di kota kami. Namun saya tak ingin larut dalam kesedihan, tiap kali pertemuan saya berusaha untuk duduk di depan dan menyimak dengan baik tiap materi yang disampaikan oleh coach Wiwiek dan Coach Ernaz, serta menjadikan inspirasi setiap motivasi yang diberikan. Dan kali ini saya berjanji pada diri saya sendiri saya akan menyelesaikan 1 (satu) buku saya sebelum tanggal 12 Agustus 2018, pukul 23.59 Wita. Insyaallah Pasti Bisa!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post