Nuraini Ahwan

Hari ini baru memulai untuk menulis di gurusiana. Membuat tulisan tentang apa yang ada di pikiran, di lihat dan apa yang ada disekitar . ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gelap

Mentari tak lagi tersenyum

Membayang petang menghadang

Ketika sunyi kian merapat

Ketika hadir tarian sang kunang kunag

Indah memang terlihat terang

Meliuk liuk terbawa hari bertambah malam

(Edisi nyoba nulis di gurusiana)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap bu

02 Jun
Balas

Terima kasih, telah mampir, baru pertama di gurusiana. Kirain gak terkirim. Jadi malu sama puisi yg gak bermakna ini.

02 Jun

Saya masih meraba-raba, mau nulis saja bingung, kalau di blog sudah ada sedikit pengalamanhttps://nurainiahwan.blogspot.comTerima kasih para sahabat hebat...

27 Mar
Balas

Terima kasih, sahabat literasi yang selalu menginspirasi

29 Jan
Balas

Terima kasih, sahabat literasi yang selalu menginspirasi

29 Jan
Balas

Semangat berliterasi, semoga sukses selalu.

02 Sep
Balas

Keren ayo semangat bunda hebatku... Saya juga baru mulai setelah terjatuh dari tangga 138...

27 Mar
Balas

Ayo bun semangat semua akan indah pada waktunya

26 Mar
Balas



search

New Post