Nur'ainun Ritonga

Nur'ainun Ritonga putri dari pasangan Nurli Ritonga dan Naski Tanjung. Lahir di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, 12 September 1991. Menikah dengan Samsu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Karena cinta tak harus dipilih
#TantanganGurusiana hari ke17

Karena cinta tak harus dipilih

Namaku Karima, aku sedang menjalani perkuliahan tingkat akhir. Sudah beberapa hari aku tidak ngampus karena pikiranku lagi kacau aku galau.

Pagi itu, kulihat  lembaran lembaran proposal dan pakaianku berserakan tak menentu  dan kamar kosanku sudah seperti kapal pecah. Kucoba untuk merapikan dan semangatku untuk ngampus pagi ini seketika muncul.

Aku berjalan memasuki gerbang kampus. Menyisir bangku  yang berderet panjang dipinggir jalanan kampus. Tanpa terasa beningan menganak sungai dipipi "Tega sekali dia" ucapku membathin. Aku belum bisa melupakan pengkhianatan Alif. Aku berhenti duduk di bangku panjang sambil menyeka air mata yang mengkristal disudut mataku. 

"Karima...kamu kenapa?", Suara seseorang menyapaku dari arah belakang. Rupanya Arif teman dekatku sejak Sekolah dasar. "Kamu kemana saja? Aku telphon tidak pernah diangkat?" Tanya Arif cemas. Aku tak menjawab sepatah katapun. Arif menatapku, tak pernah kulihat ia seserius itu. "Karena lelaki itu?" Tanya Arif, aku tetap diam. "Karima, ayolah jawab, kamu seperti ini karena lelaki itu kan?" Tanya Arif memintaku untuk menjawab. "Ya.. ia berkhianat padaku Rif" ucapku sambil menutup mulutku menahan Isak. "Sudahlah Karima, kamu jangan menangisi lelaki seperti itu, walaupun kau tak memilihku aku  tetap mencintaimu dan bersedia menghapus kesedihanmu dan mungkin aku ditakdirkan hanya sebatas teman dihatimu" ucap Arif sambil memberi sapu tangan miliknya.

 

Panyabungan, 21 Juni 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cinta anak abg dan bisa bersambung ya Pak. He he

21 Jun
Balas

Maksudnya buk? HeheSalam kenal ...

21 Jun

Maksudnya buk? HeheSalam kenal ...

21 Jun

Senyum dulu la

22 Jun
Balas

Senyum dulu la

22 Jun
Balas

Senyum dulu la

22 Jun
Balas



search

New Post