Nur'ainun Ritonga

Nur'ainun Ritonga putri dari pasangan Nurli Ritonga dan Naski Tanjung. Lahir di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, 12 September 1991. Menikah dengan Samsu...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Eheeeem' yang salah alamat
#TantanganGurusiana hari ke27

'Eheeeem' yang salah alamat

Kubuka gawaiku lalu disambut dengan chatingan disebuah grup. Ya...grup bersama rekan rekan kerja disalah satu kampus. Kami diminta untuk hadir keruang bendahara, ada yang mau diambil, perintah di grup tersebut.

Aku dan temanku menuju ruang bendahara. Ada beberapa orang yang duduk berseberangan dengan meja buk bendahara. Sedangkan aku dan temanku buk Alya antri menunggu giliran.

"Buk, boleh aku ambilkan bagian pak Andi?" Tanya buk shiren teman kami yang masih lajang. "Eheem" suara berdehem tak jauh dari tempat kami duduk. Rupanya pak Wendy. Ia senyum senyum tipis ke arah buk Shiren. "Sudah cocok ni kelihatannya" ucapnya kearah buk Shiren. "Eh..maaf ya pak, mungkin bapak salah sangka, pak Andi yang saya maksud ketua prodi saya, tadi beliau minta titip, bukan pak Andi yang satu lagi" (Maksudnya yang masih lajang ), sepertinya Eheeem bapak salah alamat" jelas buk Shiren sambil senyum tipis.  Kami yang berada didalam ruangan tersebut juga ikut tersenyum. Lain dengan pak Wendy mukanya merah padam, mungkin  ia merasa malu karena salah terka.

Panyabungan, 01 Juli 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hehehe, mantap

01 Jul
Balas

Makasi bun

01 Jul



search

New Post