Nur'ainun Ritonga

Nur'ainun Ritonga putri dari pasangan Nurli Ritonga dan Naski Tanjung. Lahir di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, 12 September 1991. Menikah dengan Samsu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kekasih bayangan
#TantanganGurusiana hari ke21

Kekasih bayangan

Hujan sore ini mengantar kerinduan. Wajah teduh menari bersama rintiknya. Senyum riang yang tak mampu terbahasakan.

Oh...apakah kau belahan jiwa itu? Atau mungkin hanya mampir sebagai bayangan?

Hujan masih menabuh gendang. Menyambut malam yang datang bertandang. Aku masih disini diruang hampa duduk sendiri. Hingga senja mengucap salam dan berlalu pergi.

Senja telah berganti malam. Aku menemui NYA dan membawamu hadir dalam bait baitku. Kau adalah takdir yang kurindukan. Bolehkah aku memimpikanmu malam ini? Sambil berharap mentari esok hadir mengiring mimpi yang jadi nyata.

Panyabungan, 25 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Puisinya menawarkan rasa baru..salam sukses selalu bunda

25 Jun
Balas

Terimakasih pak

25 Jun

Salam literasi. Sukses selalu. Semangat berkarya, sukses selalu bersama gurusiana.

25 Jun
Balas

Salam Literasi pak

25 Jun

Mantaap..sukses terus berkarya ..salam

25 Jun
Balas

Keren ..

25 Jun

Terimakasih bun..salam kenal dari Medan

25 Jun

siip

25 Jun
Balas

Terimakasih. Salam literasi

25 Jun

Musytaq Ilaik

25 Jun
Balas

Wa iyyak

25 Jun



search

New Post