Nur'ainun Ritonga

Nur'ainun Ritonga putri dari pasangan Nurli Ritonga dan Naski Tanjung. Lahir di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, 12 September 1991. Menikah dengan Samsu...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Si Nenek Pencinta Biru, Sebuah Foto Di Satu Perjalan Dalam Moment yang Berbeda'.

'Si Nenek Pencinta Biru, Sebuah Foto Di Satu Perjalan Dalam Moment yang Berbeda'.

"Biru" warna mewakili lautan dan langit, dikaitkan dengan ruang terbuka, kebebasan, semangat, luas dan inspirasi.

Dalam kalimat yang nyaris senada warna biru juga di sebut sebagai lambang kesabaran, pengertian, kedamaian, kenyamanan dan ketenangan, seperti hal nya ketika kita menatap langit dan lautan biru yang memberi tenang dan kedamaian.

Demikian juga kami Mak, yang merasa mendapat ketenangan ketika melihat dan dekat denganmu. Sehat selalu Nenek, do'amu ajimat kami. 🤲🌹

Jakarta, 24 Juli 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post