nur aliyah

NUR ALIYAH , DILAHIRKAN DI REMBANG, 19 APRIL 1972 ALAMAT : POMO RT 1 / RW 17 AMPEL WULUHAN JEMBER INSTANSI : MTSN 7 JEMBER JATIM KEPALA MADARSAH TETAP...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepala Madrasah Favorit dalam lomba GTK 2022

Kepala Madrasah Favorit dalam lomba GTK 2022

Kepala Madrasah Favorit Lomba GTK tingkat Nasional

Juara Favorit GTK Madrasah Berprestasi.

Kepala MTsN 2 Jember, ibu Nur Aliyah, M.Pd meraih Juara Favorit Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah berprestasi kategori Kepala MTs tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Bu Nur panggilan akrabnya telah mengabdi menjadi kepala Madrasah sejak Oktober 2020 di MTsN 7 Jember. Banyak prestasi juga selama kepemimpinan beliau bahkan sudah bisa membranding MTsN 7 Jember menjadi madrasah Literasi dan Riset. Banyak prestasi riset bisa lolos tahap 1 di acara lomba MYRES yang diselenggarakan oleh GTK tingkat Nasional. Dan literasinya maju banyak karya guru dan siswa yang sudah ber ISBN. Selama 1, 6 tahun beliau akhirnya dipindahtugaskan ke MTsN 2 Jember . Tempatnya di tengah kota Jember. Buah dari perjuangannya , buah dari keikhlasan untuk mengabdikan diri di madrasah. Beliau mengembangkan literasi dan riset juga di MTsN 2 Jember. Berkat kegigihannya dan didukung oleh semua guru , karyawan dan juga siswa berhasil membawa prestasi di literasi . Guru dan siswa menang setiap bulan lomba menulis tingkat Nasional. Selalu peringkat 1 Se -indonesia. Banyak karya guru dan siswa yang sudah ber - ISBN. Berkat ketedanan beliau membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Beliau selalu menjadi contoh dan motivator untuk menulis. Beliau juga selalu menang dalam lomba menulis. Sehingga dinobatkan dan mendapat penghargaan dari Media Guru Indonesia sebagai Kepala Madrasah Penggiat Literasi Tingkat Nasional. Dan MTsN 2 Jember sebagai Madrasah Model Literasi tahun 2022 tingkat Nasional.

Bahkan juga mendapat penghargaan dari Gubernur Jatim pada acara Hari ulang tahun Korpri dan PGRI.

Di bidang risetnya berhasil membawa prestasi lomba MYRES menang tahap II lomba MYRES tingkat Nasional.

Beliau juga banyak karya buku ISBN sebanyak 6 buku solo, dan 25 buku ISBN antologi. Tulisan - tulisannya banyak di muat di Majalah dan koran. Di majalah Literasi Indonesia sebanyak 7 karya. Dan di koran Jawa pos sebanyak 6 tulisan.

Selamat dan sukses .

Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi yang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

07 Dec
Balas

Keren....masya Allah

07 Dec
Balas

Mantap bin kereen Bu Nur Aliyah...Tetaplah slalu menginspirasi...Sehat slalu bu Kamad

07 Dec
Balas

Mantap bin kereen Bu Nur Aliyah...Tetaplah slalu menginspirasi...Sehat slalu bu Kamad

07 Dec
Balas

Selamat ya Bun...memang keren menewen

07 Dec
Balas

Matur nuwun semua

10 Dec
Balas

Matur nuwun semua

10 Dec
Balas

Matur nuwun semua

10 Dec
Balas

Matur nuwun semua

10 Dec
Balas

Matur nuwun semua

10 Dec
Balas

Matur nuwun semua

10 Dec
Balas

Matur nuwun semua

10 Dec
Balas

Matur nuwun semua

10 Dec
Balas

Matur nuwun semua

10 Dec
Balas

Bundaku memang luar biasa

07 Dec
Balas



search

New Post