Nur Amaliah

Assalamualaikum.. Saya Nur Amaliah, kelahiran Jakarta dan kini tinggal di Bogor. Saat ini saya mengajar di Yayasan Pendidikan Islam Syafa'atus Shola...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjaga Kepercayaan
Jika kamu memiliki kepercayaan dari seseorang, jangan sampai hilang.

Menjaga Kepercayaan

#tagurh01

Menjaga Kepercayaan

Kalau ada istilah " kepercayaan itu mahal harganya" mungkin benar adanya. Ketika rasa percaya itu diberikan orang lain kepada kita, maka berusahalah untuk terus mempertahankan kepercayaan itu.

Kepercayaan diberikan orang lain kepada kita, pasti ada sebabnya. Maka kita pun harus memberikan rasa percaya itu kepada orang lain. Dasar dari kepercayaan adalah kejujuran dan kesetiaan. Sangat sulit mengembalikan rasa kepercayaan itu jika sekali saja kita di bohongi oleh orang yang dipercayakan.

Karena mahalnya rasa percaya itu, maka tidak mudah juga bagi kita untuk memberikan kepercayaan itu. Namun ketika kita diberikan kepercayaan itu, maka jagalah jangan sampai kita mengecewakan orang lain. Hargailah keeprcayaab yang sudah kita rasakan manfaatnya dengan tidak mengotorinya dengan hal yang merugikan diri sendiri.

Tajurhalang,12/10/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post