Nur Amaliah

Assalamualaikum.. Saya Nur Amaliah, kelahiran Jakarta dan kini tinggal di Bogor. Saat ini saya mengajar di Yayasan Pendidikan Islam Syafa'atus Shola...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis Dengan Niat
Dari sekian tulisan teman-teman membuat ku termotivasi kembali untuk menulis

Menulis Dengan Niat

#tagur1

Menulis Dengan Niat

Bismillah ku awali lagi bulan Oktober ini dengan mencoba kembali untuk belajar menulis. Dengan niat dan ucapan basmallah, semoga tak ada lagi halangan yang begitu menahan tangan ini untuk menulis. Semoga berhasil…

Dari sekian tulisan teman-teman membuat ku termotivasi kembali untuk menulis. Walau tulisan ku belum masuk kategori memberi kontribusi untuk pembaca, tapi motivasi dari banyak teman yang terus mengiang ditelinga untuk terus berkarya.

“ Sepertinya lama saya ga lihat tulisan mu tayang,, kenapa ?”

Dengan alasan kesibukan dan belum ada waktu luang untuk duduk manis bersenda kata dengan laptop dan aliran ilusi menuang tulisan. Mmebuat tersendat karya sampai akhirnya hari ini mencoba bangkitkan semamgat menulis dengan niat lebih baik lagi.

“ iyaa nih,,, makasih atas motivasinya. InsyaAllah mulai hari ini saya coba mulai lagi menulis”

Karena aku juga ingin tulisannku bisa menginspirasi diriku sendiri untuk mengumpulkan karya yang entah berapa lama akan tetap bisa dibaca banyak orang. Menulis yang diawali dengan rasa senang tentu akan membuat ku menjadi lebih bersemangat. Walau kadang menumbuhkan mood menulis sampai munculnya ide dan gagasan itu sungguh hal luar biasa untuk memulainya.

Banyak manfaat yang ku dapatkan dengan menulis, sesungguhnya. Aku bias menuangkan ekspresi. Yang ada dalam pikiran ku. Aku menjadi lebih kreatif dan lebih produktif. Menulis membantu mengingatku pada hal yang mudah ku lupa. Hiburan… yaa salah satu hiburan yang menyenangkan walau sebagain orang bilang membaca dan menulis adalah membosankan.

Ayo inspirasi… Temani tulisanku

Ayo ide… Munculkan dalam niatku

Ayo hati… Menulislah dengan harapan sebagai amalan baik hidup kita.

Tajurhalang, 4 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post