N. Miektsirlina

MENULIS itu MENYENANGKAN. Namun, BERBAGI TULISAN jauh lebih MENYENANGKAN.Lahir di Rembang, 11 Mei 1979. Emak 2 orang anak lelaki ini mengabdikan dirinya di SMA ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bukankah Aku Masih Menyiapkan Kopi Pagi?

Tantangan Hari ke 20

#TantanganGurusiana

“Aku berjanji akan memenuhi tugasku sebagai suamimu dalam kondisi yang kamu sendiri telah lama memahaminya. Semoga Allah meridhoi. Aku berharap kamu masih menyediakan kesabaran.”

Begitulah kata-kata yang hadir dalam hidupku, menyentuh, merapat dan menjadikan hatiku seperti kertas terlipat dan terselip dalam jabat tangan. Bisa jadi tinta yang dituliskan berwarna hitam, seperti jaket yang kau kenakan, mungkin juga merah selayaknya mahar yang aku pegang atau biru warna kesukaan.

Tetapi tatapan mata yang mengenangkan tangis sore itu, memang ikrar langit yang harus kutaati, maka aku tak hiraukan akan jadi apa kue yang terpanggang hingga harumnya menyebar dan menimbulkan lapar.

Bukankah aku masih menyiapkan kopi pagi?

Lelaki

Bibir manis

Masih setia

Harus sampai kapan?

Aku lelah

Kotaku, 5 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kopi yang bisa menjadi penyemangat untuk menjalani hari-hari, sukses selalu bu ...

06 Apr
Balas



search

New Post