Nur Anggraeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KADO DI HARI SENIN

KADO DI HARI SENIN

Setiap orang pasti akan merasakan sangat senang bila mendapat sebuah hadiah. Dan itu yang sedang saya rasakan hari ini.

Hari ini senin 15 Februari 2021

Seperto biasa saya berangkat ke sekolah bersama anak saya. Saya mengantar si kecil dengan membuntuti dari belakang, karena dia naik sepeda sendiri.

Tibanya di sekolah tanpa ada perasaan atau firasaat apa – apa , saya langsung masuk keruangan dan melanjutkan menempel barcode pada buku, Alhamdulillah sekarang sudah 98% buku yang sudah terbarcode.

Rencananya saya mau manata buku yang ada di kardus bersama Bu Sujar, namun ternyata beliau tiba – tiba keluar ruangan. Setelah saya selesai member barcode lanjut say abaca novel yang sudah lama ingin say abaca. Tidak disangka tiba – tiba Bu sujar datang dengan membawa sebuah bingkisan lalu di berikan kepada saya. “ nopo niki bu ? “, Saya bertanya kepada Bu Sujar. “Ini dari Bu Kepala” Kata Bu Sujar.

Wah, betapa senang hati saya, mendapat bingkisan dari ibunda. Terima kasih kepada bunda semoga gusti Allah membalas kebaikan bunda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post