Nur Anggraeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Saksi Bisu

Saksi Bisu

Madrasahku menjadi saksi bisu masa remajaku, masa putih biruku yang penuh canda tawa bersama teman sebayaku. Kisah persahabatan, cinta monyet remaja, kisah perjuangan belajar bersama sahabat.

Madrasahku menyimpan sejuta kenangan yang mungkin tak bisa terungkapkan. Setiap kali melihat setiap sudut ruang, kenanga saat itu teringat lagi membuat hati seakan ingin kembali ke masa itu. Masa-masa indah yang tak akan terulang lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ceritanya, Bunda. Salam literasi

17 Apr
Balas

Masa yang membahagiakan, sukses selalu

23 Apr
Balas

Masa biru putih yang tak terlupakan. Keren ceritanya. Mohon maaf, kurang satu paragraf ya, Bun?

24 Apr
Balas

haha iya terburu2 itu bund sampai kelupaan

26 Apr

salam literasi

24 Apr
Balas



search

New Post