Nurani Ike

I wanna be what I wanna be...

Selengkapnya
Navigasi Web

It's all coming back now

Sudah sekian purnama saya tidak bersua dengan Gurusiana. Sekarang saya menyatakan hadir kembali dan berniat untuk mengikuti tantangan di Gurusiana.

Ternyata saya tidak bisa meninggalkan dunia menulis yang sejak 2018 sudah saya tekuni. Saya ingin mengasah keterampilan menulis saya dan semakin menambah persaudaraan di antara saya dan para penulis di seluruh tanah air.

Nantikan selalu buku-buku saya berikutnya yang akan hadir mewarnai khasanah dunia perbukuan Indonesia.

Seperti pesan dosen magister saya dalam bukunya "Tulis, tulis, dan tulis". Sekarang saya akan wujudkan.

It's all coming back now.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post