Nurani Ike

I wanna be what I wanna be...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kata Terakhir

#PENTIGRAF 1

Pagi ini, begitu dingin. Kutatap pemandangan di hadapanku. Begitu indah. Begitu sejuk di mata. Tatapanku aku alihkan ke lelaki di belakangku. Dengkuran halusnya terdengar naik turun teratur. Ada keraguan untuk mendekatinya dan membangunkannya.

Aku panggil namanya untuk membangunkannya. Dia bergeming. Masih terlelap dalam buaian mimpinya. Entah ini mimpi etape keberapa. Tampak dia menggeliat pelan. Lalu membuka matanya sedikit dan agak silau. Kemudian dia duduk. Diam. Membisu. Hanya tatapan matanya seolah bertanya “ada apa?”.

“Mas, jika memang kamu tak lagi ingin bersamaku, aku akan pergi dari kehidupanmu,” ucapku lirih. Serta merta dia memelukku. Erat. Membenamkan wajahku ke dadanya yang bidang. Tak banyak kata. Namun, aku tahu, pelukan itu kata terakhir darinya.

Home Sweet Home, 21 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Bu.

21 Jun
Balas

matur nuwun, Ibu.

21 Jun

keren.. hehe aku belum mencoba berpentigraf

21 Jun
Balas

ayo, dicoba Pak

21 Jun

Pentigraf yg mengundang keharuan...

21 Jun
Balas

sedang melow Bu

21 Jun

Wow...kayak gini ya bu. Singkat, padat, dan jelas.

21 Jun
Balas

saya juga belajar dari contoh Pak Tengsoe Bu. Perhatikan contoh dari Pak Tengsoe

21 Jun

Mantap, Kak.

21 Jun
Balas

berbobot ya?

21 Jun

Keren bu

21 Jun
Balas

kamsia Pak

21 Jun

Oh..... kerren bun salam literasi

21 Jun
Balas

terima kasih Ibu

21 Jun

Mantap mbak...hhmm jadi sedih..

21 Jun
Balas

cup cup

21 Jun

Mantul Bu...

21 Jun
Balas

terima kasih Ibu

21 Jun

Mantul

21 Jun
Balas



search

New Post