Nurani Ike

I wanna be what I wanna be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kerinduan
canva.com

Kerinduan

Tamara berjalan santai di deretan rak yang berisi buku. Toko Buku Anugrah menjadi tempat pertama yang dia tuju sebelum beranjak ke departemen lain. Entah apa sebabnya dia getol ke toko buku akhir-akhir ini. Sashi, teman karibnya, agak heran melihat perubahan sikap dan kebiasaannya. Namun, Sashi tidak banyak bertanya mengapa Tamara demikian. Dia hanya menuruti saja kemauan Tamara.

Tamara berhenti di sebuah rak buku yang berisi buku-buku tentang agama Islam. Dia melihat-lihat bagian belakang buku yang biasanya dijadikan referensi atau patokan sebelum memutuskan untuk membeli buku. Dia tertarik untuk membeli satu buku islami. Lalu dia beranjak ke rak yang lain. Dia ambil sebuah Al-Qur'an berukuran sedang. Dia sudah tidak awas untuk membaca tulisan Arab itu. Jadi, dia memutuskan membeli yang berukuran sedang dan masih bisa dibaca.

"Tumben Tam, kamu beli Al-Qur'an?" tanya Sashi penuh selidik. Tamara hanya tersenyum penuh misteri. Tidak ada jawaban yang pasti. Tidak ada yang tahu bahwa di hatinya dipenuhi kerinduan. Kerinduan kepada Sang Khalik, Pencipta Alam Semesta ini.

#sebuah cerita tentang rasa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah... Sentuhan akhirnya bikin merinding... Keren!

11 Jul
Balas

thanks

31 Jul

Keren Bu. Salam.

10 Jul
Balas

thanks

31 Jul

Kerinduan akan Sang Pencipta tak akan pernah pudar walaupun sedetik. Pentigraf penggugah rasa mbk. Satu kata KEREN

10 Jul
Balas

thank you

31 Jul

Keren mbak

10 Jul
Balas

suwun Mas

31 Jul

Pentigraf religius. Mantul Bu.

09 Jul
Balas

siap..terima kasih Ibu

09 Jul



search

New Post