Nurani Ike

I wanna be what I wanna be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Love and Life
canva.com

Love and Life

Berita duka dibagikan oleh Mas yasin di Grup Editor. Saat membacanya, aku belum begitu concern karena sedang mengikuti sharing penggunaan aplikasi canva.

Setelah selesai, aku berselancar di Gurusianaku, di FB, dan di WA. Namun, saat mem-posting cerpen di Gurusianaku di timeline FB-ku dan di Grup FB MediaGuru. Aku menemukan postingan dari CEO MG, yang tadi juga sudah dibagikan di WAG ketua kelas dan editor.

Tiba-tiba, Uni Iit dari Kelas Agam memberitahukan di grup kalau Bunda Yetty dari kelas kami, Sagusabu Agam. Tak kuasa aku menahan air mata. Ternyata, beliau ada di antara kami, para penulis dari Agam. Kami sangat dekat. Teramat sangat dekat sebenarnya.

Sesaat aku baca pesan beliau, "Kalau kita mencintai kehidupan, maka kehidupan akan mencintai kita"

Aku akan ingat pesan itu. Pesan dari penulis yang dekat tapi tidak aku duga.

Rest in Peace, Bunda Yetty. The God loves you so much.

Home Sweet Home, 28th of June 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin Ya Robbal Alamiin!

07 Jul
Balas

Mottonya persis motto di skripsi saya bunda Ike

30 Jun
Balas

Semoga Almarhumah diampunkan segala dosanya dan ditempatkan di sisi Allah, Aamiin

28 Jun
Balas

aamiin YRA

28 Jun

Aamiin yarabbal'alamin

28 Jun
Balas

Aamiin yarabbal'alamin

28 Jun
Balas

Aamiin yarabbal'alamin

28 Jun
Balas

Aamiin yarabbal'alamin

28 Jun
Balas

motto yang indah

04 Jul
Balas



search

New Post