Nurani Ike

I wanna be what I wanna be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perempuan dan Masa Depan Anak Bangsa

Perempuan dan Masa Depan Anak Bangsa

Perempuan tidak lepas dari perannya sebagai ibu. Dualisme kodrat ini tidak bisa dipisahkan. Bila kita berbicara tentang perempuan, itu artinya kita berbicara tentang seorang ibu. Selain itu, keterkaitan perempuan sebagai ibu juga akan memengaruhi keberadaannya dalam kehidupan, baik di rumah maupun di luar (sebagai pekerja). Mengapa demikian? Sudah jelas bila perempuan, ibu, dan anak adalah sebuah sinergi yang kuat.

Kehadiran Komnas Perlindungan Perempuan pastinya mempunyai tujuan yang kuat. Tujuan ini tentunya didasarkan pada fakta dan data yang diperoleh dari masyarakat. Banyak perempuan yang tidak mendapat perlindungan secara utuh dari semua pihak, terutama dari lingkungan internnya yaitu suami. Akankah itu berlangsung selamanya? Para pendiri Komnas Perlindungan Perempuan sudah memikirkan hal itu. Mereka bergerak dan berjuang untuk memutus mata rantai kekerasan, ketidakadilan, dan pengabaian terhadap keberadaan perempuan.

Bagaimana pun, perempuan, ibu, dan anak menjadi satu rangkaian selayaknya gerbong kereta yang tidak terpisahkan. Bila ada satu rangkaian gerbong itu ada yang rusak, sudah dipastikan akan rusak pula pola pengasuhan perempuan sebagai seorang ibu kepada anaknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab pake banget ulasannya..bermanfaat. Sukses selalu, tetap semangat dan salam literasi bunda

15 Oct
Balas

terima kasih Bapak. salam literasi

15 Oct



search

New Post