Nurasia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mulai dari awal

#TantanganGurusiana

#Tantangan menulis 365 hari ke-1

Mulsi dsri awal

Hampir dua bulan saya rehst dari TantanganGurusiana. Semula berawal dari mengurus anak yang tengah sakit. Begitu paniknya saya lupa setor tulisan dan hanya fokus pada si bungsu.

Menyusul si bungsu, abangnya ikut sakit. Tambah tidak fokus dengan tulis menulis. Akhirnya diputuskan untuk absen dulu dari gurusiana.

Urusan anak selesasi, lanjut dengan aktivitas sekolah yang padat. Sepanjang Oktober dan awal November kegiatan kesiswaan yang menjadi tugas tambahan saya susul menyusul. Akhirnya tantangan gurusiana masih jadi niat saja belum dikerjakan.

Nah, pagi ini, pikiran untuk menulis muncul. Saya pun sedang santai karena memang diminta santai, rileks tidak boleh setress demi kesembuhan mata kanan saya yang sedang bermasalah. Nulis dan baca sesikit sih tak masalah. Semoga saja aktivitas lama yang sempat tertunda bisa menambah vibe bajagia saya sehingga stress mata bisa hilsng.

Semangat memulai dari awal dengan jiwa yang bahagia.

Belitung, 12 November 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat, Bunda. Salam literasi

12 Nov
Balas

Terima kasih Pak

12 Nov

Terima kasih Pak

12 Nov
Balas



search

New Post