Nurasia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mulai dari awal

Mulai dari awal

#TantanganGurusiana

#Tantangan menuis 365 hari ke-1

Mulai dari Awal

Sekian bulan rehat dari tantangan Gurusiana, hari ini mulai dari awal lagi mengikuti awal semester baru. Belum terlambat kan? Ya, memang terlambat tetapi lebih baik dari pada tidak memulai menulis lagi.

Awal semester disambut dengan hujan yang sudah turun sejak jam satu dini hari tadi. Namun, Alhamdulillah, semangat siswa dan guru tetap menggelora, hehehe. Memang ada celetukan beberapa siswa yang mengatakan, huajan-hujan begini enaknya dibawa tidur, hehehe. Itu kemarin ya, ketika masih libur, hari ini tetap melek.

Hujan membawa berkah semoga. Berkah untuk sadar harus terus memompa semangat menjalankan tugas masing-masing dan semangat menulis setiap hari lagi. Mulai dari awal, siapa takut.

Belitung, 8 Januari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post