Nurasia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nyasar

Nyasar

#TantanganGurusiana

#Tantangan menulis 365 hari ke-30

Nyasar

Selesai mengerjakan tugas rumah, memasak dan mencuci, bu Salma bersiap. Ia akan ke toko makanan beku olahan. Stock di kulkas sudah menipis.Makanan beku yang siap diolah misalnya tinggal digoreng atau dikukus saja, sangat jitu di jam sibuk. Di waktu sarapan misalnya, makanan ini sangat bermanfaat.

Setelah memilih beberapa jenis makanan di toko, bu Salma menuju kasir. Tanpa bertanya bu Salma langsung membayar sejumlah uang yang disebutkan. Hmm, harga-harga sepertinya naik semua, pikir bu Salma. Ia harus membayar lebih mahal dari biasanya.

Sesampai di rumah, semua belanjaan dikeluarkan lalu dimasukkan ke kulkas. Berkerut kening bu Salma melihat dua belajaan yang bukan miliknya. Ternyata, bukan harga yang naik, ada belanjaan yang nyasar ke keranjang belanjaan bu Salma.

Belitung, 3 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan nya

03 Jun
Balas

Di bayar atau di batalin ya

03 Jun
Balas



search

New Post