Nurasia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penasaran

Penasaran

#TantanganGurusiana

#Tantangan menulia 365 hari ke-2

Penasaran

Dua hari masuk sekolah, rutinitas pagi di dapur dimulai kembali. Libur sih memang urusan dapur tak ikut libur, tetapi paling tidak bisa santai. Nah, ketika libur usai, aktiviras dapur tak bisa sesantai itu lagi. Pagi sekali sudah siap dengan penggorengan beserta teman-temannya.

Sebagai penyemangat dan ekspresi puas akan keberhasilan menaklukkan keribetan di dapur di pagi hari, saya pun jepret-jepret tas makan anak beserta isinya tentu. Lalu, bagi-bagi kesenangan di media sosiial saya yang ternyata mengundang rasa penasaran warga. Isinya apa ya? Apa menunya ya? Apakah ada isi kotak makannya? Itu beberapa pertanyaan yang muncul.

Penasaran ya? Hmm.... Ikut saya ke pasar deh, pasti tau isinya, hahaha. Ya udah, sementara biarkan rasa penasaran itu ada. Yang pasti, isinya tak jauh berbeda lah dari bekal anak pada umumnya dan tentu saja menyehatkan.

Belitung, 9 Januari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post