Nurasia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Unyu-unyu

#TantanganGurusiana

#Tantangan menulis 365 hari ke-5

Unyu-unyu

Di sekolah sedanh hangatnya kata unyu-unyu. Jadi ingat masa remaja, suka dibilang unyu-unyu. Tetapi unyu yang satu ini beda. Bukan untuk menyatakan lucu, gemes, atau kekanakan. Unyu ini sebutan dari kata ungu.

Ada apa dengan ungu? Mengeluarkan album baru lagi? Eit, ini juga bukan tentang band terkenal dengan vokalisnya Pasha itu. Ini adalah sebutan untyk warna ungu.

Warna ungu adalah dresscode para guru besok. Kami akan berkunjung ke sekolah yang ada di wilayah selatan Belitubg. Karena warna kaos ungu ini juga bikin kami terlihat menggemaskan, hehehe, kata unyu,-unyu pun muncul.

Ya, kita memang terlihat lucu-lucu, gemesin dan ngangenin kok. Percaya kan? Ya belum lah ya , hehehe. Lihst besok deh dengan kaos unyu-unyu.

Belitung, 16 November 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post