nur astutik

NUR SJAMSUARINI PUDJI ASTUTIK ADALAH NAMA LENGKAP SAYA. WALAUPUN PANJANG, ANDA CUKUP PANGGIL NUR ATAU PUDJI SAJA. DI KOTA SIDOARJO JAWA TIMUR TEMPAT SAYA DILAHI...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosialisasi Penerapan Prokes 5M
SOSIALISASI PENERAPAN PROKES 5M DI MTsN 4 SIDOARJO

Sosialisasi Penerapan Prokes 5M

Sebagai upaya pencegahan Covid-19 Menteri Agama menerbitkan Instruksi Nomor 01 Tahun 2021 tentang Gerakan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan (5M), memakai masker, mencuci tangan, menjaga jaraj, membatasi mobilitas dan interaksi, serta menjauhi kerumunan.

Secara umum, instruksi ini meminta seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama untuk menjadi tauladan dalam penerapan 5M pada setiap aktivitas di kantor maupun di luar kantor.

Sebagai tindak lanjut dari instruksi Menteri Agama tersebut, maka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo melakukan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan 5M di MTsN 4 Sidoarjo. Salah satu lembaga Pendidikan Islam yang berkedudukan di Jalan Raya Tlasih Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Sosialisasi yang dihadiri oleh tenaga pendidik dan kependidikan dilakukan dengan tetap menaati protokol kesehatan. Mengingat kondisi yang tidak memungkinkan, maka sosialisasi dihadiri dengan jumlah peserta yang sangat terbatas. Namun dengan keterbatasan yang ada, semoga sosialisasi yang dilakukan oleh Kasi. Pendma Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo dapat ditindaklanjuti oleh setiap satker. Setiap ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama diharapkan menjadi tauladan dalam penerapan protokol kesehatan 5M di lingkungan kantor maupun di luar kantor.

Hal ini dilakukan dengan maksud dan tujuan agar semaksimal mungkin dapat menekan lajunya masyarakat yang terpapar oleh virus Covid-19. Segala bentuk ikhtiar telah dilakukan, dengan kolaborasi antar lembaga pemerintah dan non pemerintah. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita.

___________

Penulis adalah Guru MTsN 4 Sidoarjo Jawa Timur

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

06 Feb
Balas



search

New Post