nur astutik

NUR SJAMSUARINI PUDJI ASTUTIK ADALAH NAMA LENGKAP SAYA. WALAUPUN PANJANG, ANDA CUKUP PANGGIL NUR ATAU PUDJI SAJA. DI KOTA SIDOARJO JAWA TIMUR TEMPAT SAYA DILAHI...

Selengkapnya
Navigasi Web
Turut Meriahkan HAB Ke-73 Kemenag DWP MTsN 4 Gelar Bazar

Turut Meriahkan HAB Ke-73 Kemenag DWP MTsN 4 Gelar Bazar

Semarak memeriahkan Hari Amal Bhakti Ke-73 Kementerian Agama 2019 diwarnai dengan berbagai macam kegiatan. Akhir tahun ini khususnya di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Raya Monginsidi No. 3 Sidoarjo telah menggelar acara Jalan Sehat dan Bazar yang diikuti oleh Keluarga Besar seluruh instansi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (29/12).

Suatu kehormatan bagi insan Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, karena moment Jalan Sehat yang terselenggara dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-73 Kementerian Agama 2019 yang bertajuk jaga Kebersamaan Umat ini diberangkatkan secara langsung oleh orang nomor satu di lingungan Pemkab. Sidoarjo, yakni Bupati Syaiful Ilah.

Usai Jalan sehat, seluruh peserta disuguhkan berbagai macam makanan dan jajanan yang dikemas dalam kegiatan Bazar oleh Ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan di Sub Unit Masing-masing lembaga di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Salah satu stand yang telah siap adalah stand bazar milik Dharma Wanita Sub Unit MTsN 4 Sidoarjo. Stand bazar yang memanjakan seluruh pengunjung dengan nasi pecel khas Madiun, jajanan dan olahan ikan khas Jawa Timur, seperti Bongko Menthuk, onde-onde, lemper, pepes ikan tongkol, semayi ikan klothok, bothok sayur, bothok tahu tempe dan lain sebaginya.

Henny Lestarie yang didapuk menjadi Ketua Panitia Bazar DWP Sub Unit MTsN 4 Sidoarjo menuturkan, bahwa dari tahun ke tahun stand bazar milik MTsN 4 Sidoarjo selalu diserbu pengunjung usai melakukan jalan sehat, bahkan anggota MTsN 4 sendiri tidak sempat mencicipi sarapan pagi di stand miliknya sendiri.

“Selama empat tahun ini, DWP Sub Unit MTsN 4 Sidoarjo ketika mengikuti bazar yang diselenggarakan oleh Kantor Kemenag Sidoarjo selalu menyediakan nasi pecel, memang nasi pecel kami berbeda dengan yang lain, kata orang lebih sedep dan lebih maknyus,” kelakar Henny panggilan akrab guru pengampuh mata pelajaran IPS di MTsN 4 Sidoarjo.

Harapan ke depan ibu dua orang putra ini memberikan saran kepada panitia penyelenggara HAB Kementerian Agama agar kegiatan jalan sehat dan bazar khususnya, lebih ditingkatkan lagi, lebih meriah dengan hadiah-hadiah yang lebih besar lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kayaknya enak bu hmmm yummy

18 Oct
Balas



search

New Post