Nur Azizi

Bertugas di MAN Insan Cendekia Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menggapai ASA di KSN-K 2021

Menggapai ASA di KSN-K 2021

Alhamdulillah Yaa Rabb... Berkat do'a civitas MAN Insan Cendekia Padang Pariaman dan Rahmat dari Allah SWT MAN Insan Cendekia Padang Pariaman telah diberikan kesempatan untuk bisa mengikuti ajang bergengsi KSN-K 2021 yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI pada setiap tahunnya.  

 

Pada ajang ini para pejuang kompetisi harus melewati KSN-Kabupaten, KSN-Propinsi sebelum menuju KSN. Bidang studi yang dilombakan pada KSN ini ada 9 bidang, yaitu: 

1. Bidang Matematika

2. Bidang Fisika

3. Bidang Kimia

4. Bidang Biologi

5. Bidang Ekonomi

6. Bidang Astronomi

7. Bidang Kebumian

8. Bidang Geografi

9. Bidang Informatika Komputer  

 

Pada tahun ini, Kita mengutus 27 orang pelajar sebagai perwakilan dari  MAN Insan Cendekia Padang Pariaman pada Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan pada tanggal 2 - 4 Juni 2021. Sebelum kompetisi ini berlangsung, Kami pihak Madrasah Alhamdulillah telah melakukan beberapa aksi untuk memaksimalkan kompetensi yang dimiliki pejuang KSN yang dimulai dari tanggal 14 Desember 2020 - 1 Juni 2021. Aksi yang telah Kami lakukan, diantaranya: melakukan pembinaan secara kontinu oleh guru pembina KSN, mendatangkan Instruktur yang memiliki kompetensi sesuai bidang perlombaan melalui daring dan tatap muka, mengikuti pelatihan KSN-K MAN IC se-Indonesia kemudian mengaktifkan tutor sebaya sehingga mereka bisa saling berbagi dan mengasah kemampuan lebih mendalam terhadap materi yang mereka bahas.  

 

Mohon do'a dan dukungan dari semua pihak, sehingga MAN Insan Cendekia Padang Pariaman pada tahun 2021 berhasil melaju ke tingkat Propinsi dan kembali mengukir prestasi di Tingkat Nasional. Aamiin Yaa Rabb...🤲🏻🤲🏻🤲🏻

 

#Tantangan Gurusiana H Ke -1

#Kembali hadir melanjutkan sepenggal cerita 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin Semoga dimudahkan ya ibu Nur Azizi

04 Jun
Balas

Aamiin Yaa Rabb...Trimakasih Pak... Salken...Pak ...Salam Literasi..

04 Jun



search

New Post