nurbaiti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profesiku muridku

Nama : Nurbaiti

Instansi : Tk Aiyiyah IX Padang

Judul : Profesiku Muridku

Tak disangka berawal Dari main - main guru diwaktu kecil bersama kakak Perempuan Sendiri. Diusia 8 tahun ketika duduk Di bangku kelas 2 Sekolah Dasar,mencoba jadi guru oleh kakak Sendiri Di belakang Rumah dengan bermodalkan Seng dinding dapur dan arang kayu bakar mak. Aku diangkat menjadi guru TK Saat berumur 20 tahun Di desa yang Tidak ada dalam peta.

Seperti pada umum nya kebanyakan anak-anak cenderung meniru, mencoba Dan pada akhirnya menjadi kenyataan hidup. Siapa menduga semua ini adalah ketentuan Allah SWT.

menjadi referensi buku ini buat semua kalangan agar Tidak terlewatkan momen-momen masa kecil Dan mengabaikan nya begitu saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post