Nurbaiti

Wanita berhijab ini, tinggal di Jakarta Timur, aktifitasnya sebagai pendidik dan pengajar di SMA Negeri 61 Jakarta. Kepo dengan ilmu yang berhubungan denga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cara Agar Tak Pelit Kalau Bersedekah

Bangat bergaul banyak ilmu juga pengalaman. Ini teori yang tak dapat disangkal. Gak butuh penelitian juga sih untuk membuktikannya.

Dulu. Temanku kalau memberikan sedekah atau infak gak sayang-sayang,.gak mikir-mikir. Beda denganku yang ag sedikit perhitungan. Jujur, aku iri dengannya, dalam hal bersedekah. Kalau dibilang mampu GK juga. Sederhana. Guru juga.

Aku tanya, gimana caranya agarr tidak perhitungan dalam bersedekah? Gak pelit dan ikhlas gitu.

Ternyata caranya sngt mudah. Setiap penghasilannya dia lagsung memisahkan 2,5 % . Dan disimpan da.sebuah kotak khusus atau dompet. Jadi setiap ada yang mau dikeluarkan untuk bersedekah, berinfaq dan lainnya dia mengambilnya dari uang itu. Cerdas juga pikirku..

Mudah-mudahan, ini menjadi ilmu yang bermanfaat yang diberikan oleh temanku Semoga Allah memberikan kelapangan kubur, dijauhkan dari azab kubur dan diberikan tempat terindah di sisi Allah SWT. Aamiin yaa rabbal'aalamiin.

Di Tol Kayu Agung, Senin 15 Aprilia 2024

Ketika perjuangan balik dai Aceh-Jakarta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post