Nurdalena Lm

Guru SDI Al Azhar 20 Cibubur Bergabung dengan gurusiana.id mulai 23 Oktober 2020. Belajar menulis, berbagi kisah, pengalaman, dan ilmu yang tak seberapa...

Selengkapnya
Navigasi Web
On Off Gurusiana

On Off Gurusiana

Sebulan ini saya benar-benar off tak menulis di Gurusiana. Bukan karena malas ataupun tak berminat, tetapi waktu dan pikiran tercurah untuk menggarap tugas-tugas baru. Membuat Video pembelajaran, membuat soal PAS Online, mempersiapkan rapor Semester I, dan menjalankan tugas untuk menulis Buku Tematik Integratif PKN, yang terintegrasi imtaq serta muatan adab. Ditambah lagi harus konsentrasi mempersiapkan materi untuk mengisi sesi akhir kegiatan Pembinaan Awal Pegawi (PAP) di yayasan kami.

Rasanya liburan kali benar-benar tak bisa merasakan yang namanya liburan. Bukan karena corona, tetapi tugas yang padat tapi penuh dengan pembelajaran. Alhamdulilllah... Tinggal tuntaskan penulisan buku yang baru 50% digarap. Tapi sebentar lagi PJJ akan segera berlanjut, semoga masih ada waktu sebelum deadline.

Bagi kawan-kawan yang juga merasakan hal yang sama, banyak menerima tugas dari pimpinan/lembaga, jangan mengeluh dan berputus asa. Karena ketika kita diberi amanah mengemban suatu tugas, artinya kita diberikan kesempatan untuk belajar dan menyebar manfaat kepada sesama. Karena manusia, pada dasarnya Allah ciptakan untuk beribadah kepada-Nya dan mengemban tugas yang mulia, sebagai khalifah di bumi, sesuai kesanggupan dan potensi masing-masing. Tetap semangat ya kawan!

Oya, ada video pembelajan yang telah saya buat semoga bermanfaat buat murid serta Bapak/Ibu Guru semua. Semoga bisa menjadi referensi. Jika dinilai manfaat, jangan lupa untuk share kepada anak murid ataupun teman guru lainnya. Jangan lupa pula untuk like, comment, and subcribe ya!

Untuk menyimak koleksi video pembelajaran Matematika, Klik disini ya!

https://bit.ly/LenaLm_Youtube

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu. Berkunjung juga ya ke Channel YouTube Saya. Emly Yasril. Salam kenal

11 Feb
Balas

Wa'alaikumussalam Bu Lutfi. MasyaAllah.... Semoga sehat Bu Lutfi. Tinggal dimana? Salam literasi dan salam kenal ya!

30 Dec
Balas

Alhamdulillah....sy di alpam Bu...Oya udah saya follow yaa...

30 Dec

Assalamualaikum Bu nur...ketemu nih kita di sini... Salam literasi dan tetap semangat yaa..

30 Dec
Balas



search

New Post