NURdiana, S.Pd

Pikiran positif mengasilkan perbuatan dan hasil yang positif pula. Nama Nurdiana, simpel namun penuh makna, mengandung doa dari orang tua, nama panggilan Nana/D...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anggrekku

Anggrekku

#26

*** 

Pandemi Covid-19 dalam waktu yang cukup panjang membuat sebagian orang merasa bosan dirumah, termasuk kami. Apalagi adanya kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah membuat aktivitas diluar rumah sangat terbatas.Berbagai aktifitas dan hobi baru muncul ditengah pembatasan aktifitas masyarakat ini. Salah satu hobi yang sedang menjamur adalah bercocok tanam hingga budidaya tanaman hias. Aktifitas ini begitu menyenangkan dan menjadi selain marak di kalangan ibu-ibu, juga dige4mari mereka yang terpaksa Work From Home (WFH) dan mengurangi jam kerja. Salah satu tanaman yang menjadi favorit adalah Anggrek. Awalnya hanya iseng-iseng membeli dari botolan, jumlahnya pun tak seberapa. Tak disangka, berkat perawatan yang baik akhirnya dapat hidup dan berbunga. Rezeki dan hobi yang perlu disyukuri. Walau belum berkembang menjadi bisnis, namun ada kesenangan dan kebanggaan dalam hati. Apalagi si buah hati juga turut berpartisipasi.

Salam Literasi

Tulungagung, 25 Februari 2022 (H+27, Tagur 60 hari)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post