NURdiana, S.Pd

Pikiran positif mengasilkan perbuatan dan hasil yang positif pula. Nama Nurdiana, simpel namun penuh makna, mengandung doa dari orang tua, nama panggilan Nana/D...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ruang Diskusi Kolaborasi Modul 2.2

Ruang Diskusi Kolaborasi Modul 2.2

#37

***

Forum Diskusi Modul 2.2 Mendiskusikan penerapan 5 kompetensi sosial - emosional: 1. Kesadaran diri 2. Pengelolaan diri 3.Kesadaran sosial 4. Keterampilan relasi 5. Pengambilan keputusan yang bertanggung jawab) yang berbasis kesadaran penuh. Ruang kolaborasi Menguraikan penerapan pembelajaran 5 kompetensi sosial-emosional sesuai dengan jenjang pendidikan masing -masing. Tulungagung, 7 Maret 2022 (H+37, Tagur 60 hari)
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget reportasenya Bunda.

23 May
Balas

Informatif sekali. Andai saja 5 penerapan kompetensi lebih diuraikan, saya akan lebih banyak mendapat informasinya. Hehehe. sukses selalu ya, Bun.

07 Mar
Balas

Informatif dan simpel ulasannya.

14 Oct
Balas



search

New Post