Nur Fajrina

Lahir di Jogja, Agustus 1989. Mengajar di SMPN 2 Gunungsindur Kabupaten Bogor. Baru mulai menulis blog di Gurusiana pada Mei 2020 sebagai pengisi waktu di rumah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Vicon PembaTIK Level 3 Gelombang 15

Vicon PembaTIK Level 3 Gelombang 15

( #TantanganGurusiana Hari ke 91)

Kemarin saya mengikuti Video Conference via Webex yang diadakan oleh Pusdatin Kemdikbud. Vicon PembaTIK Level 3 Gelombang 15 menghadirkan pihak Pusdatin dan pemateri dari Duta Rumah Belajar. Di akhir acara, saya ikutan kuisnya. Lumayan juara 2 , iseng-iseng berhadiah ^^

Saat ini pemerintah tempat saya jadi ASN masih memberlakukan 30 % WFO (Work From Office) dan 70% WFH (Work From Home). Sementara murid masih Belajar dari Rumah karena situasi yang belum memungkinkan (zona merah)

Bagi yang belum tau, PembaTIK itu bukan diklat khusus guru TIK lho. Melainkan semua mata pelajaran karena yang dibahasa adalah penerapan teknologi untuk pembelajaran sekaligus pemanfaatan fitur Rumah Belajar.

Mari berkarya selagi waktu ada ^^

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post