Nurhadi

Lahir Pati, 21 Agustus 1964. Pendidikan MI (SD) 1977, Mts (SMP) 1981, MA (SMA) 1983 ketiganya di Madrasah Darun Najah Margoyoso Pati. S1 Pendidikan Bahasa dan s...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kurangi Curhat

Kurangi Curhat

(Tantangan 678)

Banyak tugas yang harus diselesaikan. Tugas pribadi, tugas rumah tangga dan tugas kantor. Namun Amin selalu ingat pesan gurunya. Pesan tersebut harus ia pegang di mana saja berada.

Kadang Amin ingin curhat karena banyak yang harus ia selesaikan. Pantangan curhat yang tidak pada tempatnya selalu ia ingat. "Min banyak tugas ya? Dari kemarin tampak sibuk terus!" tegur Bambang teman kuliah yang sama-sama satu kantor dengan Amin. 

Dengan pertanyaan yang tertuju pada perasaan menjadi mengeluh, Amin enggan menjawab apa adanya. Kadang mengalihkan pembicaraan yang jauh dari keluhan.

Selasa, 7 November 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post